Teman2 yang baik adalah seperti bintang2,

kamu tidak selalu bisa melihatnya,

tapi mereka akan selalu ada disana

( Sebuah blog tentang aku dan teman-teman ku )

Sabtu, 24 Januari 2009

kunjungan teman-teman ku (catatan lain)

hari ke empat aku di BR ( kamis 22-01-2009)
aku gak nyangka ternyata hari ini teman2 (baca: sahabat) yang kebagian KKN di dalam kota datang berkujung ke tempat aku KKN. kesempatan ini gak kami sia2 kan. akhirnya aku dan teman2 ku jalan2 hingga ke desa sebelah dan mampir di salah satu danau ( aku lupa namaya..... ) nah ini sebagian kecil foto2 narsis kami selama di sana :



gini nih...
lo sudah kumpul2....
foto terus...
heheheheehe ( aku yang baju coklat)
sayang dua teman ku tempat KKN nya jauh ( tumbang nusa) jadi gak bisa ikutan foto2 narsis deh...



asyik nya nongkrong di danau......



nah... lo ini foto sendirian ....
narsis juga.... hehehehe



klo yang ini
foto aq ama lilid
(dari dia neh jadi ikutan narsis hehehehe)




nah lo yang ini...
teman2 cowok yang juga datang mengujungi kami di desa hahahahaha
(mentang2 KKN di kota ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar