Teman2 yang baik adalah seperti bintang2,

kamu tidak selalu bisa melihatnya,

tapi mereka akan selalu ada disana

( Sebuah blog tentang aku dan teman-teman ku )

Kamis, 10 September 2009

kota ku berasap



kota ku berasap...
di mana-mana asap semua....
bikin kepala pusing , batuk, sesak napas, ISPA dll...
gara-gara orang yang gak bertanggung jawab...
membakar lahan seenaknya...

makin hari makin parah aja....
bahkan sekarang statusnya "BERBAHAYA"
sebenarnya bukan hal baru sih...
tiap tahun ,setiap musim kemarau pasti musim asap juga...
lama kelamaan seluruh warga kota cantik ku pada penyakitan semua nih gara-gara asap...
ckckckck.......




jarak pandang semakin pendek...
beberapa penerbangan tertunda...
anak-anak sekolahan terpaksa di liburkan...
( tapi aku dulu senang sih libur sekolah waktu asap .. hehe )




semoga asap yang menyelimuti kota ku cepat berlalu....
dan kembali cerah seperti kota ku sediakala yang selalu cantik...
^____^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar