Teman2 yang baik adalah seperti bintang2,

kamu tidak selalu bisa melihatnya,

tapi mereka akan selalu ada disana

( Sebuah blog tentang aku dan teman-teman ku )

Senin, 08 Juni 2009

Untuk mu pahlawan ku

Tak terasa sudah 5 tahun sejak kepergian mu untuk selamanya…
Tanggal ini , bulan ini dan tahun itu. .
Terakhir aku melihat mu…..
Terbujur kaku menahan sakit mu…
Saat itu..
Aku tak kuasa menahan tangis ku…
Tapi mamah bilang, jangan lepas kepergian mu dengan tangisan….
Aq coba berdiri tegar di samping pembaringan terakhir mu…
Tak henti2nya Aq bisikkan Asma ALLAH di telinga mu sambil menahan tetesan air mata ku...…
Aq coba kuatkan hati ku mencoba ikhlas dengan kepergian mu…
Yang ku tahu, saat itu lah waktu nya…
Saat itu lah aku tau , aku telah kehilangan pahlawan ku…


Setiap aq mengenang mu…
Aku selalu teteskan airmata…
Aku ingat semua kerja keras mu untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga mu…
tanpa kau hiraukan keletihan mu…
kau selalu tersenyum walau ku tau terlalu bnyak masalah menimpa mu…
terkadang aku selalu menjadi anak yang tak tau terima kasih…
selalu meminta tanpa tahu kesusahan mu memenuhi permintaan ku dan adik2 ku,,,
aku terlalu sering mengecewakan mu…
maafkan aku ayah ku....


Ya ALLAH …
Aku mohon pada mu…
Ampunilah semua dosanya….
Tempatkanlah ia di tempat mu yang terbaik….
Sayangilah ia seperti ia menyayangi aq dan adik2 ku…
Kami sangat kehilangan pahlawan kami ya ALLAH….
Tak ada yang bisa menggantikannya…
walau yang terbaik sekali pun…
Karna bagi ku dia lah yang terbaik…..
Dia lah pahlawan ku…
Dia lah ayah ku…..



" …. ayah….. dengarkan lah…. Aku ingin bertemu…w alau hanya dalam mimpi….. "
~ Ayah ~ by : ebid G. ade


" kita tak akan pernah merasakan sangat berartinya seseorang setelah kita merasakan kehilangan T_T "




I miss u pa!!! T_T

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bgs BGT Dev...
    Li2d br tw qlo kmrin itu tepat 5 thn kepergian papa Devi...
    Tetap tegar ya Bu...

    BalasHapus
  3. puisi ini isinya kekaguman dan penghormatan buat papa yaa...
    Emang ortu merupakan sosok yang berarti dalam hidup setiap insan...
    Walau t'lah tiada tapi jalan buat tetap berbakti sama mereka tetap terbuka sob...
    Mendo'akan mereka n berusaha menjadi pribadi yang lebih baik termasuk diantaranya...

    Bagus sobb...

    BalasHapus
  4. walaupun salah satu orang tua kita telah tiada, tapi setidaknya kita sudah menunjukkan bhakti kita pada orang tua kita..... sama dengan manusia biasa juga ayah saya juga udah meninggal kok!!!!!!! dan disaat itu juga manusia biasa tersadar bahwa saya harus bisa menjadi sosok yang bisa menjadi contoh untuk adik ku. dan mampu menunjukkan ke orang lain bahwa kita mampu untuk hidup mandiri. tak dapat dipungkiri saya pun kadang rindu dengan sosok ayah saya...... SEMANGAT TEMAN

    BalasHapus